Wednesday 3 February 2016

Expo Campus IMBAS Sunnatunnur 2016 "Change your mindset, You will be able to change the world"

Senori,- Kamis (28/1) ratusan civitas akademika Sunnatunnur berbaris membanjiri halaman depan kantor Madrasah Aliyah Islamiyah Sunnatunnur (MAIS). Terlihat beberapa Alumni Sunnatunnur yang tergabung dalam IMBAS (Ideologi Mahasiswa Birokrasi Sunnatunnur) berjajar rapi ikut menggenapkan barisan, beberapa menit kemudian disusul suara Master Ceremony, saudari Rohimah dan Ayumma, mahasiswa UNAIR alumni Sunnatunnur sebagai tanda dimulainya apel pembukaan Expo Campus kali ini.


Pembukaan Expo Campus disimboliskan dengan pelepasan dua burung merpati oleh Kepala Sekolah MAIS Bapak A. Musta'in dan Bapak Fajrud Dluha sebagai perwakilan dari Pengurus Yayasan Sunnatunnur, pelepasan burung merpati tersebut ungkap dari Panitia mempunyai filosofi "Para guru melepaskan dan mengikhlaskan murid-muridnya sejauh mereka bisa yang mana untuk mencari kesuksesan".
Expo Campus dimulai jam 8 pagi dengan apel lanjut ke Sosialisasi Indoor yang mana siswa MA dan SMA Sunnatunnur diberi inspirasi oleh anggota IMBAS dan selanjutnya diarahkan ke Stand Expo Campus. Sekitar 21 Kampus Se-Indonesia ikut meramaikan Expo Campus yang bertema "Change your mindset, You will be able to change the world", baik dari Perguruan Tinggi Swasta maupun Negeri.
"Agenda ini sangat bagus, selain memberi wawasan tentang perkuliahan juga memberi latihan ber-organisasi untuk teman-teman osis". Ujar Kepala Sekolah MAIS, Bapak A. Mustain. Hal itu senada dengan Ulul Albab, Ketua Panitia Expo Campus, mengatakan bahwa selain anggota IMBAS, anggota Osis juga diajak untuk mempersiapkan acara.
Acara ini ditutup jam 11 siang dengan apel yang dipimpin oleh Ibu Anis Wakil Kepala bagian Kurikulum.(Admin)



3 comments: